Rabu, 27 April 2011

surat untuk ibu

Yogyakarta, 26 April 2011

Salam Sayang untuk ibuku tersayang..
Hai ibu, bagaimana kabarmu hari ini? semoga kasih sayang Allah selalu bersamamu hingga membawamu selalu dalam keadaan yang ku harapkan. Ku ucapkan segala puji dan syukur untukmu Allah atas semua jiwa yang ada dalam genggaman kasih sayangMu nan mulia. Terima kasihku untuk ibu yang telah membuatku ada saat ini. Membuatku mengenal indahnya ciptaan Allah, membuatku mengerti bahwa kau adalah ibuku.
Ibu, engkau adalah gudang ilmu yang telah diciptakan Allah untuk mengajariku tentang segala sesuatu. Seperti ensiklopedia Bahasa Indonesia engkau mengajariku kata demi kata dan membuatku mengerti tentang bahasa dan akhirnya aku dapat memanggilmu, ibu. Ketika aku menggerakkan jari – dan jariku, engkau tak lelah untuk mengajarkanku menyebutkan angka dari jari yang ku tegakkan. Kau mengajarkanku angka dan akhirnya aku dapat menyebutkan berapa permen yang aku inginkan. Dan secara tak langsung pun engkau seperti mengajarkanku pelaaran sejarah. Karena setiap saat engkau membicarakan tentang hidupku. Bagaimana aku ketika kecil. Bagaimana aku mulai belajar tentang segala sesuatu.
Terima kasih ibu atas segala ilmu yang telah engkau berikan untukku. Sampai akhirnya aku dapat menuliskan surat ini untukmu.
Aku sangat mencintaimu ibu. Doaku selalu untukmu. Tetaplah bombing aku untuk menggapai tujuan hidupku di jalanNya.

Buah hatimu sayang


NB : habis kangen ibu. liat ada surat

Tidak ada komentar: